Download Heroes Infinity MOD APK Unlimited Coins Gems 1.4.0 APK

Heroes Infinity MOD APK Unlimited Coins Gems 1.4.0







Heroes Infinity MOD APK adalah game Android RPG Aksi offline dari DIVMOB. Mereka selalu senang membawa seluruh tentara ke medan perang dengan pahlawan peningkatan versi favorit Anda yang dipilih dari banyak pahlawan. Heroes Infinite MOD APK akan memberikan rasa RPG Action yang murni kepada para pecinta RPG-nya. Bawa pahlawan dan pendukung Anda dalam pertarungan dan kumpulkan tim favorit Anda untuk melengkapi berbagai misi dan misi. Epic Journey menantikan Hero's Infinity APK MOD dengan Uang Tak Terbatas untuk meningkatkan dan mengembangkan pahlawan Anda dengan mudah.


 
Android APK APK Download Heroes Infinity dengan Uang Tak Terbatas 1.4.0
RPG Baru hadir dan kami selalu memikirkan model freemium dan gameplay tanpa batas yang sama untuk meningkatkan statistik pemain atau mendapatkan pahlawan yang lebih baik. Disini Heroes tak terbatas MOD APK adalah jenis RPG yang berbeda dari yang lainnya.Gameplay sederhana seperti memainkan platformer di Android. Gunakan dua tombol untuk menggerakkan pahlawan utama Anda dan sebaliknya Anda juga bisa membawa 3 pahlawan lainnya ke dalam pertempuran dan mereka akan menggunakan keahlian unik mereka sendiri untuk membunuh musuh dalam waktu singkat.

Anda bisa mendapatkan pahlawan baru dengan mengumpulkan pecahannya. Anda hanya bisa bermain tingkat yang dijelaskan untuk mendapatkan pecahan tertentu. Ketika Anda mendapatkan cukup pecahan Anda akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan pahlawan Anda ke tingkat antera. Anda dapat meningkatkan kemampuannya menggunakan GOLD COINS yang tidak terbatas di sini sehingga Anda dapat segera meningkatkan hero Anda ke statistik MAX-nya. Kumpulkan pahlawan baru dari toko sehingga Anda bisa membawa pahlawan baru dan menggunakannya dalam pertempuran. Mode Tradisional yang biasa digunakan saat ini menggunakan fitur ini saat Anda menggiling untuk bagian atau pecahan. Karena APK APK Heroes Infinity dengan Uang dan Emas Unlimited Gems Anda akan mendapatkan semua komponen yang Anda butuhkan dengan mudah.

Ada berbagai game MODES yang tersedia dalam game. Adventure MODE di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan XP untuk pahlawan Anda. Pencakar langit tantangan di mana Anda dapat menguji kekuatan tentara Anda dan terus-menerus mengalahkan mereka dan berjalan pada tingkat yang keras. Star Gate MODE akan memungkinkan Anda mengumpulkan pecahan pahlawan dan MODES lainnya adalah bidang pelatihan dan pesta bos. Anda dapat mengalahkan pertempuran bos untuk mendapatkan beberapa XP dan Gold. Beberapa mode offline dapat dimainkan dan beberapa mengharuskan Anda untuk online. Ada MODE PVT juga di bawah bagian online sehingga Anda bisa mengalahkan pemain nyata secara online.

Apa yang ada di APK APK dari Heroes Infinity: -
Koin Tak Terbatas / Gems
Memerlukan Android: 4.0 dan Up

Versi: 1.4.0

MODE: OFFLINE

LINK PLAY: HEROES INFINITY

Download Link:

0 Response to "Download Heroes Infinity MOD APK Unlimited Coins Gems 1.4.0 APK"

Post a Comment