Download Planet Commander MOD APK Unlimited Money 1.1

Planet Commander MOD APK Unlimited Money 1.1




Planet Commander MOD APK adalah game PVT Online Multiplayer Screenship dari GDCompany. Hari demi hari kita mendapatkan banyak game PVT baru, beberapa game membuat perubahan besar dalam game Multiplayer atau beberapa hanya datang dan pergi. Panglima Planet agak berbeda dengan game tempur pvp lainnya. Anda akan mengendalikan pesawat ruang angkasa Anda saat menghancurkan pesawat ruang angkasa musuh. Visual yang menakjubkan dan jenis gameplay yang berbeda dengan kontrol sederhana. Komandan Planet MOD APK Hack akan memberi Anda banyak uang emas dan permata untuk membeli kapal premium Anda secara gratis.

Planet Commander MOD APK Android Unlimited Money Gold Crystal 1.1
Sudahkah anda menonton film antar bintang? Jika ya maka Anda pasti pernah melihat beberapa pesawat ruang angkasa raksasa. Nah di komandan planet game ini Anda akan mengendalikan salah satu pesawat ruang angkasa tersebut. Jika saya tidak salah ini adalah PVT Spaceship pertama yang tersedia sekarang di play store dan Andropalace. Dalam permainan PVT yang menakjubkan, Anda adalah kapten pesawat ruang angkasa. Sama seperti semua game lainnya, Anda akan memulai dengan pesawat ruang angkasa kelas 1, namun saat Anda naik level, Anda akan bisa membuka pesawat ruang angkasa baru, meng-upgrade pesawat ruang angkasa Anda dan juga Anda akan mendapatkan senjata super berat untuk menghancurkan musuh Anda dalam satu pukulan membunuh perkelahian.

JUGA MENCOBA WAR ROBOT DENGAN PREMIUM MOD

Ada mata uang dalam game dalam game dan mereka disebut Gold Coins and Gems. Anda bisa memperoleh uang Anda dengan bermain game atau Anda bisa langsung menginstal Planet Commander APK MOD yang akan memberi Anda koin emas dan permata tak terbatas. Kapan pun Anda akan menggunakan uang Anda, uang Anda akan meningkat saat membeli. Seperti ini Anda bisa membuka pesawat ruang angkasa baru dan mengupgrade yang ada.

Apa yang paling saya sukai di komandan Planet Android adalah visual yang menakjubkan dan pesawat ruang angkasa yang terperinci. Anda akan menghadapi lawan waktu nyata dan setiap pertempuran akan berbeda. Gunakan strategi dan taktik yang berbeda untuk menghancurkan musuh Anda. Saya tidak melihat adanya kelambatan atau masalah bug saat memainkannya. Ini masih dalam tahap beta sehingga kami mungkin akan segera melihat update konten baru.Still Planet Commander APK MOD adalah salah satu game PVT yang muncul yang harus Anda coba setidaknya satu kali.

Apa yang ada di APK MOD Panglima Planet: -
Uang tak terbatas (meningkat bila digunakan)
Amunisi tak terbatas
Tekan Tombol Kembali saat meminta Anda untuk memperbarui permainan
Memerlukan Android: 4.0 dan Up

Versi: 1.1

MODE: ONLINE

LINK PLAY: PLANET COMMANDER

Download Link:



Pasang APK dan Putar APK.
Tekan Tombol Kembali jika meminta Anda untuk memperbarui Game.

0 Response to "Download Planet Commander MOD APK Unlimited Money 1.1"

Post a Comment