Download Combat Squad MOD APK Android 0.4.7 APK

Combat Squad MOD APK Android 0.4.7





Squad Combat adalah game FPS online dari A-33 Studio Co., Ltd. Ini memiliki begitu banyak fitur PVP yang menakjubkan. Multiplayer shooter 5 for 5 dari orang pertama dengan pilihan senjata, peta, karakter dan mode permainan yang besar. Grafik yang bagus, kontrol yang mudah dan perkelahian PvP yang sangat dinamis akan menyenangkan semua penggemar dari kategori hiburan ini. Berjuang melawan bot yang dikendalikan AI atau bentrok dalam pertempuran dengan kelompok musuh. Penggunaan yang tepat dari berbagai kemungkinan taktis dan tindakan yang kompeten rekan setimnya akan membawa kemenangan yang cerah dan menggairahkan. Its permainan freemium tapi saat ini tersedia hanya dalam beberapa countires menggunakan Combat Squad MOD APK sekarang dan Anda akan memiliki amunisi tak terbatas dengan Anda dalam pertempuran.

Combat Squad MOD APK Android Download 0.4.7
Tactical Mobile FPS hanya ditayangkan dalam bentuk Combat Squad. Dimana setiap orang mencari permainan pvp yang bagus kita mendapatkan skuad APK APK tempur. Dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine game ini sangat adiktif dan menyenangkan bermain dengan pemain real time dari seluruh dunia atau Anda bahkan bisa bermain dengan bot offline dan mendapatkan hadiah. Anda bisa menggunakan mata uang keras yang Anda hasilkan untuk membeli senjata baru atau mengupgrade senjata yang ada. Sekitar 7 MODES multiplayer yang berbeda untuk bersantai dengan pemain lainnya. Gameplay FPS yang luar biasa dengan grafis tak ternilai di game Combat squad MOD yang adiktif ini.

Gameplay Combat Squad luar biasa dilakukan dan mudah dimainkan. Anda mengendalikan karakter Anda di kamera FPS MODE dan pindahkan dia ke posisi tersebut. Gunakan tangan kiri untuk mengarahkan musuh dan karakter Anda akan menyala secara otomatis. Anda bisa menyalakan api otomatis juga jadi bukan masalah sama sekali. Anda juga bisa menggunakan sistem DIVE di sini dengan sistem auto play dimana Anda bisa mengganti karakter juga. Grafis terlihat hebat tapi pergerakan karakter secara keseluruhan dan beberapa detail objek tidak begitu bagus. Masih merupakan permainan yang hebat untuk gameplay inti dan sistem tempur multiplayer.

JUGA MENCOBA MODERN COMBAT 5 DENGAN MOD MOD READY

Apa yang ada di dalam APK Combat Squad APK: -
Amunisi tak terbatas
Memerlukan Android: 4.0 dan Up

Versi: 0.4.7

MODE: ONLINE

PLAY LINK: COMBAT SQUAD

Download Link:

Pasang MODEDED APK dan Play.

0 Response to "Download Combat Squad MOD APK Android 0.4.7 APK"

Post a Comment