Download Paranormal Territory 2 APK Android Free Download

Paranormal Territory 2 APK Android Free Download






Paranormal Territory 2 APK Premium Download dari AGaming + sekarang ada di Android. Its sekuel ke permainan pertama Paranormal Territory yang memiliki sekitar 2 versi satu gratis dengan iklan dan versi premium. Sedangkan sekuelnya dirilis hanya dalam versi premium tanpa iklan dan tidak ada iap. Game ini adalah semacam test.it yang mengejutkan dapat mengidentifikasi gamer horor yang sangat menyedihkan yang bisa Anda tidak kaget. Saya harus mengatakan bahwa AGaming + telah membuat game horor premium sejak lama dan orang-orang mencari permainan dan menunggu rilis baru dengan tidak sabar. Parameter Wilayah Bawah 2 tidak memakan biaya terlalu banyak di toko mainan tapi cobalah sebelum membelinya dari PS.


 
Android APK Gratis Download Paranormal Territory 2 Game Horror Offline
Seperti semua game horor game ini akan meminta Anda untuk memakai earphone atau headphone Anda sehingga permainan mereka bisa melakukan efek horor seperti itu pada Anda. Cerita dimulai dengan hari yang sederhana ketika sebuah pesan misterius datang tentang kejadian misterius dan kejadian tentang rumah mereka. Letter berasal dari seseorang yang mengenal Anda dan meminta bantuan Anda. Dan tentu saja akan masuk ke sana untuk mencari tahu apa yang terjadi di sana. Aktivitas paranormal yang sedang terjadi di rumah mereka. Anda adalah orang aneh yang tertarik yang mencintai hal-hal seperti itu dan memutuskan untuk membantu orang itu keluar.

TRY IN FEAR I TRUST HOROR TERBAIK ANDROID GAME

Game dimulai dari pintu masuk rumah paranormal dan Anda tidak akan melihat tutorial karena dasarnya. Anda bisa menggunakan tangan kiri dan menggesek ke atas untuk berjalan dan tangan kanan untuk melihat. Anda bisa langsung berinteraksi dengan objek dengan mengetuk ikon tangan yang bisa terlihat saat Anda mendekati benda-benda yang sulit diolah. Kualitas suara begitu bagus sehingga mereka harus memperbaiki suaranya. Visi begitu banyak. Sementara bermain menggunakan headphone Anda harus takut dengan suara mendadak. Grafik Paranormal Territory 2 APK luar biasa, Anda dapat melihat semua detail objek dengan jelas dan Anda tidak akan merasa seperti bermain game di ponsel Android hanya karena grafisnya yang jernih.

JUGA MENCOBA REPORTER HOROR GAME DARI PEMBANGUNAN YANG SAMA

Amazing Visuals dan acara hororistik dengan beberapa elemen mengejutkan saat berkeliaran di rumah. APK Paranormal Territory 2 adalah permainan offline yang bisa mengisi hasrat horor Anda untuk beberapa saat. Apa kekurangan game ini adalah alur ceritanya yang kuat, skenario yang berbeda dan tentu saja gameplay yang lebih lama. Sebuah game horor pendek yang bisa jadi selesai cukup cepat. Jika Anda berada dalam game horor maka harus mencoba Paranormal Territory 2.

Memerlukan Android: 4.1 dan Up

Versi: 1.01

MODE: OFFLINE

LINK PLAY: PARANORMAL TERRITORY 2


0 Response to "Download Paranormal Territory 2 APK Android Free Download"

Post a Comment